Dalam keadaan darutan yang genting, maka waktu akan menjadi sangat-sangat penting untuk seorang pasien kritis. Detik demi detik dalam penanganan penyakit atau lukanya begitu berarti bagi pasien dalam keadaan kritis untuk kelangsungan hidupnya. Maka jika ada seorang pasien yang berada pada kondisi kesehatan kritis maka sebenarnya mereka sedang berpacu dengan hidup dan mati.

Urgensi tentang penanganan keadaan kritis ini tentu akan sangatlah besar mendapat perhatian bagi kita semua, termasuk saya. Hal ini dikarenakan keadaan genting dan darurat dari kesehatan, bisa menimpa siapa saja. Apalagi bila seseorang pernah mendapati riwayat penyakit tertentu sebelumnya. Karena kesehatan dan kehidupan kita ini begitu penting, maka sudah seharusnya kita mengoptimalkan segala hal yang untuk hal tersebut.

Nah salah satu cara memaksimalkan kesehatan dan kehidupan kita adalah dengan cara mengenakan WRIXO. Apa itu WRIXO? WRIXO adalah sebuah perangkat tekonologi yang mampu menyimpan informasi kesehatan sesoerang dan menyampaikannya kepada orang lain (dokter) saat berada dalam kondisi kritis. Seperti kita ketahui, sebelum menangani pasien, seorang dokter memang akan terlebih dahulu memeriksa keadaan kesehatan pasien.

Dengan adanya WRIXO, maka dokter akan mendapat informasi kesehatan seseorang dengan cepat dan tepat. Ketika dokter mendapatkan informasi kesehatan secara cepat dan tepat maka penanganan pun akan juga bisa dilakukan dengan segera. Dari keadaan ini maka jiwa seseorang yang berada dalam keadaan kritis akan bisa terselamatkan.

WRIXO sendiri berwujud sebuah gelang yang memiliki teknologi untuk mencatat berbagai catatan medis Anda. Dengan menggunakan kode QR pratinjau atau chip NFC built-in maka dokter akan mampu mengakses catatan medis pada WRIXO saat seseorang berada dalam kondisi darurat atau kritis. Beberapa catatan medis yang bisa direkam oleh WRIXO adalah riwayat kesehatan, informasi golongan darah, foto rontgen, catatan alergi, MRI atau laopran lab, asuransi dan juga resep. Semua informasi ini disimpan oleh WRIXO melalui penyimpanan cloud.

 

Layanan penyimpanan cloud sendiri tersedia untuk konsumen dari yang gratis hingga yang berbayar atau premium ($ 6 per bulan). Dengan harga mulai dari $ 19, gelang tahan air WRIXO sudah bisa dibeli dan dipergunakan untuk keselamatan dan keamanan jiwa Anda. Tidak hanya dalam wujud gelang, namun dengan adanya sebuah tag, maka perangkat ini bisa diubah menjadi kalung atau gantungan kunci. Bagi Anda yang suka ke mana-mana membawa hewan peliharaan, ada sebuah klip yang bisa dilampirkan ke kerah anjing atau rompi.

Dengan segala hal yang ditawarkan WRIXO, menurut saya teknologi yang satu ini perlu mendapatkan apresiasi. Meskipun sebenarnya saya sendiri masih meragukan soal privasi dan keamanan yang berhubungan dengan topik kesehatan sensitif. Tapi dengan tingkat urgensi kesehatan yang bisa saja terjadi maka WRIXO memang dapat menjadi solusi dan jalan keluar terbaik untuk Anda yang membutuhkannya.

Jika anda membutuhkannya Anda bisa membelinya  Disini